EDUKASI BUDAYA

Universitas Megarezky Ikut Sulawesi Education & Techno Expo 2019

 

MAKASSAR, Upeks.coi.d–Pameran pendidikan kembali dihelat, tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya LLDIKTI IX menggelar Sulawesi Education & Techno Expo 2019, bertempat di Celebes Convention Center Makassar, jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa-Kamis (12-14/02/2019).

Nuansa baru hadir di stand pameran Mega Rezky Makassar, tak lagi tampil dengan STIKes maupun STKIP namun stand tersebut bertuliskan Universitas Megarezky Makassar.

Hosting Unlimited Indonesia

Tampak puluhan mahasiswa membanjiri stand pameran Unimerz. Dr Hairuddin Kudding SKM MKes mengatakan animo masyarakat pada Unimerz sungguh luar biasa apalagi pengunjung kami selalu ramai.

Walau nuansanya baru, unimerz memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Apalagi masyarakat yang ingin menjadi kan anaknya tenaga kesehatan dan tenaga guru yang berkualitas.

Saat ini unimerz mengelola 19 program studi dengan tiga fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan, Fakultas Farmasi, Teknik, dan administrasi Rumah Sakit serta Fakultas Keperawatan dan Kebidanan.

Penerimaan calon mahasiswa baru dibuka mulai bulan maret hingga agustus 2019. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi boleh berkunjung ke stand pameran Unimerz lebih lanjut.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top