ANEKA

Polres Soppeng Tabligh Akbar Pemilu Damai, Ribuan Warga Hadir

SOPPENG,UPEKS.co.id–Ribuan masyarakat Soppeng menghadiri Tabligh Akbar yang digelar oleh Polres
Soppeng. Tabligh Akbar yang mengusung tema “Mempererat Ukhuwah Islamiyah Demi Menciptakan Pemilu  Damai, Amam dan Sejuk Tahun 2019” ini diselenggarakan di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Selasa  (26/2/19).

Ribuan hadirin itu dari unsur Polri, TNI,PNS/Non PNS dari seluruh SKPD lingkup Pemkab Soppeng, BUMN/BUMD,  Siswa/siswi SLTA, Ormas Islam, Ormas Pemuda/Wanita serta segenap warga masyarakat Kabupaten Soppeng.

Hosting Unlimited Indonesia

Wakapolres Soppeng, Kompol Catur Budi Susilo mengatakan, Tabligh Akbar ini sebagai upaya jajaran Kepolisian  Resort Soppeng untuk menciptakan kondisi Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di Bumi Latemmamala.

“Mari kita tetap bersatu menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jangan saling benci dan saling mencaci  akibat provokasi dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab,”tegasnya.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menyampaikan, kita patut bersyukur karena stabilitas di daerah selama ini  tetap kondusif, tidak seperti yang kita lihat diberbagai media, yang keamanannya terganggu.

“Apa yang kita rasakan didaerah kita ini, tentu tidak lepas dan berkat kerjasama dengan semua pihak khususnya  POLRI dan TNI bersama seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng,” terangnya.

“Mari kita ciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk Tahun 2019 di Bumi Latemmamala yang kita cintai ini,”tutupnya.  (Amin Rais)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top