ANEKA

Pameran Fest & Expo, Bupati Ingin Sinjai Unggul dan Berdaya Saing

SINJAI, UPEKS.co.id–Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Fest And Expo dalam rangka Hari Jadi Sinjai yang  ke- 455 tahun 2019 yang bertempat di lapangan Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (18/2) malam.

Kegiatan Pameran Sinjai Fest And Expo 2019 tersebut mengangkat Tema “Sinjai Unggul dan Berdaya Saing”.

Acara dibuka Asisten III Bidang Administrasi Setprov Sulsel Deni Irawan, dan dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto  Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Haris Umar,  Forkopimda, para anggota DPRD.

Turut hadir, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat, Lurah, Kepala Desa,  Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Ormas, pers dan LSM sekabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya pada pelaksanaan Sinjai Fest And Expo mengatakan  tidak ada keberhasilan yang tidak diwarnai kelemahan, karna itu patutlah kita melihat keberhasilan dengan lebih  mengenal kelemahan yang ada.

Hosting Unlimited Indonesia

“Dengan demikian, kita dapat menginstrospeksi dan mengevaluasi apa yang menjadi kelemahan kita, agar  kelemahan ini bisa menjadi kekuatan untuk berbenah dan membangun Sinjai yang unggul dan berdaya saing,”  Jelasnya.

Andi Seto juga mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk membangun harmonisasi dan sinergitas antara  semua pihak dalam membangun Sinjai.

“Saya yakin dan percaya Kabupaten Sinjai jauh akan lebih maju kedepan, jika kita dapat bersatu padu dalam  kebersamaan membangun Sinjai,” katanya.

Asisten III Bidang Administrasi Setprov Sulsel, Deni Irawan menyampaikan bahwa Sinjai Fest & Expo ini  merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber  daya yang ada sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

“Saya harap melalui kegiatan ini masyarakat dan Pemkab Sinjai dapat berkolaborasi dalam menggali potensi yang  dimiliki menjadi sumber daya tarik, minimal mendatangkan investor,” harapnya. (egy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top