EDUKASI BUDAYA

MPA Trisula FIS UNM Rayakan Milad ke-18

MAKASSAR, UPEKS.co.id– MPA Trisula FIS UNM merayakan milad ke-18 di kediaman Nurdin Halid, Jln Mapala,  Rabu (13/2/19). Milad yang berlangsung meriah ini mengangkat tema ‘go green FIS’.

Pemilihan tema untuk untuk mewujudkan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang asri dan indah. Di mana, Trisula akan  melakukan hal kecil secara bertahap pada periode ke depan sehingga berdampak bagi sekitarnya secara terus  menerus.

Milad MPA Trisula FIS UNM dihadiri oleh anggotaTrisula, tamu undangan dari internal kampus UNM, maupun dari  eksternal kampus UNM serta para alumni dan salah satu pendiri MPA Trisula FIS UNM.

Momentum milad MPA Trisula FIS UNM bukan hanya ajang perayaan milad tapi sebagai ajang silaturahmi para  tamu yang datang.

Hosting Unlimited Indonesia

“Harapan terbesarnya semoga Trisula mampu menjadi lembaga pecinta alam yang bermanfaat bagi sekitarnya. Di  setiap kegiatan yang dilakukan, mampu melakukan hal kecil namun berdampak besar bagi sekitarnya serta tetap  menjadikan alam sebagai sahabat,” tutur Ketua MPA Trisula FIS UNM Ary Risaldi N.

Dia mengatakan, milad yang ke-18 ini bukanlah suatu perjalanan yang mudah. Banyak pengalaman dan dinamika  organisasi yang telah dilalui.

Sebagai suatu organisasi MPA Trisula yang bergerak dibidang pencinta alam tentunya telah banyak melalukan  kegiatan yang menyangkut tentang alam. Seperti kegiatan aksi bersih untuk memeilihara lingkungan sekitar.

“Dimulai kemarin dengan aksi bersihnya teman-teman sebagai langkah awal bentuk penyadaran, dan ke  depannya teman-teman Trisula akan melakukan bentuk penyadaran dengan konsep yang berbeda lagi,” tambah  Ary. (rul

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top