MAKASSAR CITY

Kemilau Makassar 2019, Melia Hotel Sediakan Diskon Kamar 70%

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Berbagai macam program di tahun 2019 yang dihadirkan oleh Melia Hotel Makassar, salah satunya ikut serta dalam program “Kemilau Makassar 2019” yang dilaksanakan oleh Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sulsel dan Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Sulsel.

General Manager Melia Hotel Makassar, Anzar Maulana mengatakan, meminta Melia Hotel Makassar mendukung program tersebut karena dianggap sebagai kegiatan yang positif dan meningkatkan brand awareness sehingga dapat menjadi Hotel yang ada di top of mind masyarakat Makassar.

Hosting Unlimited Indonesia

“Pada promo Makassar Kemilau 2019, Melia Hotel Makassar menyediakan promo kamar hingga 70 persen dari harga publish rate sehingga harga kamar per malamnya dibandrol dengan harga Rp.585.000 nett termasuk sarapan pagi,”ungkapnya saat konferensi pers di Melia Hotel Makassar.

Selain promo kamar, lanjutnya, Melia Makassar juga menyediakan promo untuk food and beverage dan juga spa sebesar 20 persen. “Tentu promo tersebut, diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Melia Hotel Makassar,”harapnya.

Dia menambahkan, selain membantu mempromosikan hotel. Tetapi, juga mendukung memajukan industri pariwisata terutama dalam bidang perhotelan di Kota Makassar.

“Tentu sebagai pelaku sektor perhotelan saya sangat mendukung kegiatan ini mengingat penyelenggara program ini ialah wadah terbesar yang menaungi seluruh hotel-hotel ternama di Indonesia,”tuturnya.

Ia pun mengharapkan dukungan terhadap program seperti ini dapat terus dilakukan baik skala nasional maupun internasional. (Mitaangraeni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top