RAGAM

Kapolda Sulsel, Sejak Kecil Hobi Melukis, Dibeli Rp 200 Juta


MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tidak selamanya menjadi polisi karena hobi perang. Buktinya, ada juga menjadi Korps Bhayangkara hobi seni seperti melukis dan  lainnya.

Seperti hobi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin. Selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, jenderal polisi bintang  dua ini ternyata hobi melukis.

Pimpinan Polri wilayah Sulsel ini, sejak kecil hobi melukis. Hobinya itupun diterapkan sejak di bangku sekolah Dasar (SD). Lukisan mantan Kapolres Gowa ini,  bahkan sudah dibeli seharga Rp 200 Juta.

Hosting Unlimited Indonesia

“Memang saya sejak kecil hobi melukis. Lukisan saya pernah dibeli seharga Rp 200 Juta dan itu saya sumbangkan kepada korban bencana di Palu, ” ucap
Hamidin saat ditemui di salah satu warkop, Jumat (8/2/19).

Tak hanya hobi melukis, Kapolda jebolan Akpol 87 ini juga hobi menulis. Tulisannya pun telah dibuatkan buku dan diterbitkan. Tulisan buku dengan judul  ‘Wajah Baru Terorisme’ itu, kini sudah beredar.

“Insya Allah saya rencana menulis buku lagi yang kedua. Sekarang sementara dikonsep, ” terang mantan PATI Densus 88 Anti Teror Polri ini.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top