SULAWESI SELATAN

Hj. Hamsiah Iksan Mantap Menuju Senayan

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Perhelatan pesta demokrasi  pemilihan Umum tersisa kurang dari 60 hari lagi, setiap calon anggota legeslatif (caleg ) semakin intens melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan konstituen untuk menarik simpati masyarakat luas.

Demikian halnya Hj. Hamsiah Iksan yang akrab disapa dengan karaeng Intang dan juga istri dari orang nomor satu di Jeneponto.

Di tengah kunjungannya di Kecamatan Tarowang dan Batang Kabupaten Jeneponto, Hamsiah Iksan menegaskan keseriusannya dalam berkompetisi menuju legeslator senayan melalui pintu partai Nasdem Nomor urut 4.

Hosting Unlimited Indonesia

“Bismillah, atas dukungan keluarga besar, suami dan anak serta kerabat di Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar serta jaringan ibu majelis taklim Se-Kabupaten Jeneponto, saya mulai panaskan mesin tim dengan berkunjung langsung di setiap wilayah untuk memastikan aspirasi masyarakat”, tutur Hamsiah dihadapan simpatisannya, Selasa (27/2/2019).

Hamsiah mengatakan ini merupakan energi dan semangat besar buat saya untuk memastikan adanya putra dan putri asli daerah yang berkesempatan duduk sebagai legislator di senayan dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat didaerah, ucapnya.

Di tempat terpisah di tengah perayaan hari kelahiran putranya Isman Triyadi Iksan ke 25, Bupati Jeneponto yang juga suami dari Hj. hamsiah Iksan memberikan pesan bahwa tetaplah menjaga silaturahim yang sudah terbangun, berkompetisi dengan baik tanpa harus merusak tatanan bermasyarakat, tetap santun dalam bertindak, dan mengedepankan nilai sipakatau dan sipakalabbiri.

Sehingga, kata Iksan Iskandar kedepan terpilih legislator yang handal di senayan untuk membantu pemerintah di daerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan saya yakin putri dan putra asli daerah akan mampu untuk itu, tandasnya. (Lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top