MAKASSAR CITY

Gandeng Fajar, Garuda Indonesia Perkenalkan Passport To Makassar

Makassar, Upeks.co.id- Guna meningkatkan pelayanan kepada Penumpang, serta mendorong peningkatan kunjungan wisatawan ke Makassar, Garuda Indonesia gandeng Fajar perkenalkan Passport To Makassar.

 

Perihal tersebut turut dihadiri Dinas Pariwisata Makassar  serta seluruh stackeholder lainnya yang tentunya miliki pengaruh untuk mendorong pariwisata Makassar yang berlangsung di Top Café Gedung Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo No 20, Rabu (13/2/2019).

 

CEO Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua,  Aryo Wijoseno mengatakan Passport to Makassar ini adalah sebuah layanan passport untuk menikmati kota Makassar dan sekitarnya on a budget, mulai dari objek wisata, kuliner, hingga buah tangan.

 

“Caranya memiliki Passport to Makassar ini pun cukup gampang yakni hanya dengan membeli tiket Garuda Indonesia saat ingin bertandang ke Makassar. Dan mulai berlaku terhitung peluncuran hari ini (13/2/2/2019) hingga bulan juni mendatang,” imbuhnya.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Ditambahkannya, sebagai National Flag Carrier Indonesia, tentunya  senantiasa mendukung perkembangan pariwisata melalui konektivitas. Dalam hal ini, Garuda Indonesia terus berupaya memberikan benefit lebih bagi pelanggan yang melakukan perjalanan wisata ke Makassar.

 

“Melalui program ini diharapkan Garuda Indonesia dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya ke kota Makassar dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, semoga dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar,”terang Aryo.

 

Sementara itu, PLT Kadis Pariwisata Makassar, Kamelia Tamrin Tantu mengapresiasi perihal tersebut. Karena kata dia, hal ini bersinergi dengan program pemerintah dalam meningkatkan pariwisata di Makassar.

 

“Tentunya kami berterima kasih karena telah memilih Makassar dalam memaksimalkan program tersebut, semoga hal ini dapat bersinergi dalam meningkatkan kunjungan wisata ke Makassar,” tutupnya.  (Penulis: Mimi)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top