ANEKA

Valbury Sekuritas Bidik Transaksi Investor Tumbuh 50%

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT. Valbury Sekuritas Indonesia optimis mamasang target pertumbuhan transaksi  investor sebesar 50% khusus di wilayah Cabang Makassar tahun ini. Serangkaian kegiatan edukatif dan pelatihan tetap jadi langkah strategis.

Branch Manager Valbury Sekuritas Indonesia cabang Makassar, Jemmy Sandy mengatakan, kecenderungan
penambahan investor semakin bergerak naik. Animo masyarakat cukup berkembang.

“Masyarakat semakin antusias terhadap pasar saham,” katanya kepada Upeks, Kamis (28/02/19).

Olehnya, pihaknya optimis memasang target pertumbuhan jumlah transaksi investor sebesar 50% di sepanjang
tahun ini. Sedangkan jumlah investor dibidik tumbuh diangka 20%.

“kalau kuantitas, kami masih mengandalkan sekolah pasar modal di IDX kualitas,” ujarnya.

Selain itu, Valbury Sekuritas Indonesia, yang berkantor di Gedung Ratulangi Point, Jln. DR. Sam Ratulangi No. 2
Makassar ini juga secara aktif mengadakan acara temu nasabah setiap sabtu di awal bulan. Ini untuk mereview perkembangan seputar ekonomi dan perkembangan emiten disertai dgn pembahasan teknikalnya.

“Upaya ini sebagai fokus kami di kenaikan value transaksi. Kami adakan pelatihan setiap awal bulan di hari sabtu di kantor kami,” aku Jemmy.

Sejauh ini, Jemmy mengaku, jumlah investor Valbury saat ini sebanyak 567 investor. Dari jumlah itu, komposisi investor Valbury kebanyakan adalah investor yang berasal dari mahasiswa. Namun berdasarkan value, banyak dari segmen pedagang.

Agar semakin agresif, pihaknya terus menggencarkan edukasi. “Kami tetap bekerja sama dengan BEI. Misalnya jika kami ditawarkan mengisi sesi diskusi atau event, kami dengan senang hati,” ujarnya.

Sejauh ini, tambahnya, pihaknya masih mengandalkan produk saham.

“Tetap kami rekomendasi riset trading Idea jangka pendek karena market saat ini sangat banyak ke tidakpastian nya karena ada nya factor external seputar perang dagang China – USA. Tetapi ada juga rekomendasi saham untuk menabung saham yang berdasarkan Analisa Fundamental sesuai dengan Update Laporan Keuangan terbaru,” pungkasnya. (hry).

Loading...

#TRENDING

To Top