ANEKA

Bupati Lutim Saksi Prosesi Akad Nikah Warga Desa Rante Angin

LUTIM,UPEKS.co.id—Prosesi akad nikah seorang warga di Desa Rante Angin, Kecamatan Towuti menjadi
berbeda dan berlangsung lebih hikmat. Albar, seorang pemuda yang saat itu mengucap ijab qabul dihadapan  keluarga mempelai wanita, Aminah, tidak menyangka akan disaksikan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler,  Rabu (27/12/2019).

Husler menyempatkan diri mampir pada salah satu pesta pernikahan warganya tersebut disela-sela kegiatannya  saat melakukan kunjungan kerja di desa yang berada di Pesisir Danau Towuti tersebut.

Melihat kedatangan Husler yang yang saat itu di dampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam dan Ketua  DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam, keluarga mempelai langsung mendaulat Husler untuk menjadi  saksi pernikahan.

“Sah…!!!”. Seru Husler usai sang mempelai pria mengucap ijab qabul dihadapan penghulu dengan lantang. Husler kemudian memberikan selamat kepada mempelai dan keluarga usai ikut bertandatangan di dokumen  pernikahan mereka.

Albar mengaku bersyukur pada YangMaha Kuasa atas kehadiran Bupati Luwu Timur tersebut, dan mengaku  prosesi itu berjalan terasa lebih hikmat. (hms/ikp/kominfo)

Loading...

#TRENDING

To Top