SULAWESI SELATAN

21 April, Malino Trail Run 2019 Digelar Sebagai Ajang Promosi Wisata

GOWA,UPEKS.co.id— Malino Trail Run 2019 akan digelar. Hadirnya event  ini sebagai bagian untuk mempromosikan wisata di Kabupaten Gowa, khususnya Malino itu sendiri.

Rencananya Malino Trail Run 2019 akan dilangsungkan Minggu 21 April 2019 memdatang dengan target 500 peserta dari berbagai kalangan dengan jarak 10 Kilometer. Kegiatan ini dilangsungkan di Desa Batulapisi Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia, Dudi Firdaus usai bertemu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Rabu 27 Februari 2019.

Turut hadir penyelenggara event, Sekretaris Makassar Runner Community (MRC), Faizal Tanri.

Menurut Faizal, dengan adanya event ini harapannya kedepan agar Malino bisa menjadi destinasi kota wisata  yang diminati oleh masyarkat luar dan dalam negeri.

Sementara, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pihaknya apresiasi kegiatan ini dan Malino merupakan destinasi pariwisata unggulan di Kabupaten Gowa yang mempunyai keindahan pegunungan dan alam yang sangat luar biasa.

“Mari menikmati keindahan Malino dengan mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Kadispora Kabupaten Gowa, Fajaruddin mengungkapkan, egiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan gaya hidup sehat di alam terbuka dan memperkenalkan potensi Malino itu sendiri.

Menurutnya, dari tahun ke tahun Pemerintah Kabupaten Gowa terus membenahi sarana penunjang pariwisata. Tujuan event ini, yaitu meningkatkan aktivitas promosi Sulsel, khususnya Malino. Mempromosikan gaya hidup sehat. Memperkenalkan produk sponsor kepada pelanggan potensial dan masyarakat. (ris)

Loading...

#TRENDING

To Top