SULAWESI SELATAN

Pagi Ini Wabup Enrekang Pimpin Breefing Tim Pencarian Korban Hilang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Wakil Bupati Enrekang Asman, SE hari ini memimpin Breefing persiapan Tim pencarian korban anak hilang di pinggir Sungai Saddang tempat dimana diduga korban hanyut.Breefing tersebut diikuti oleh BPBD TRC Dinkes, Polres Enrekang, Tagana dan Basarnas.

 

Mereka tergabung dalam Tim Pencarian anak hilang bernama Azzam (5) yang diduga hilang sejak kemarin siang sekitar jam 10.00 waktu setempat.

 

Wakil Bupati Enrekang mengatakan hari ini dirinya akan terus melakukan pemantauan pencarian tersebut dan berharap agar Tim bekerja maksimal sehingga korban fapat segera ditemukan. Sejak semalam Asman juga ikut melakukan pencarian bersama Anggota Polres Enrekang, BPBD dan masyarakat sekitar.

 

Meski pencarian fokus dilakukan disepanjang sungai hingga sampai bendungan Benteng, KabupTen Pinrang, namun Wabup juga meminta agar pencarian didarat tetap dilakukan.

 

” Jadi kita lakukan pencarian disungai tapi jangan abaikan juga pencarian didarat. Kita saat ini belum bisa memprediksi apakah anak ini hanyut terbawa air atau hilang didaratan. Jadi kita fokus didua tempat air dan darat”. Kata Asman.

 

Pagi ini Wakil Bupati juga berencana akan turun menyisir sungai ikut melakukan pencarian. ( Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top