ANEKA

FAJAR-LIONS CLUB Donor Darah dan Lomba Sempoa

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Lions Club Makassar Host bersama FAJAR Group programkan donor darah di Phinisi Point, Minggu, 3 Maret. Tidak hanya jumlah  kantong darah, tetapi juga memunculkan pendonor baru.

Presiden Lions Club Host Makassar, Ruddy Effendy mengatakan, program donor darah ini merupakan satu dari beberapa kegiatan bakti sosial yang akan  dilaksanakan tahun ini.

Program ini, kata dia, sudah masuk dalam agenda International Lions Club. Kegiatan ini sedianya juga akan membantu PMI khususnya masyarakat yang akan
membutuhkan darah.

“Kami berharap partisipasi dari kalangan masyrakat, komunitas, hingga pengunjung mal,” paparnya. Selain, donor darah, panitia juga menyiapkan lomba dikte  menghitung cepat sempoa.

“Kalau orang tuanya lagi donor darah, anak-anaknya bisa ikut lomba. Lomba dikte menghitung cepat dan bahasa Inggris,” paparnya.

Member Lions Club Makassar Host, Hartiny Fanny Anggrainy menambahkan, melalui program donor darah ini, sedianya bisa memunculkan pendonor darah  baru di Kota Makassar.

Lokasi kegiatan donor darah di pusatkan di keramaian. Diharapkan, masyarakat umum dan organisasi sosial lainnya bisa ikut ambil bagian dalam gelaran ini.  “Kami harap partisipasi masyarakat,” paparnya.

Ketua Komunitas Zumba Makassar, Rahmah mengaku siap berpartisipasi di acara ini. “Kegiatan ini sangat baik dan positif. Kami akan ikut,” paparnya. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top