ANEKA

UMI Tuan Rumah Seleksi Cabor Volly Sambut Pimnas XVI 2019 di Jakarta

MAKASSAR,UPEKS.co.id— UMI Patut berbangga, untuk kesekian kalinya berbagai event nasional dan
internasional digelar di kampus terakreditasi institusi A (unggul) di luar Pulau Jawa ini.

Tampak pelaksanaan seleksi cabang olahraga (cabor) bola volley. Dalam rangka persiapan pelaksanaan seleksi  POMNAS ke XVI tahun 2019 di Jakarta, UMI ditunjuk sebagai tuan rumah seleksi Badan Pembina Olahraga  Mahasiswa se Indonesia (BAPOMI) yang diikuti berbagai utusan Perguruan Tinggi dalam lingkup Lembaga  Layanan Pendidikan Tinggi (LLdikti) Wil. IX Sulawesi.

Pomnas even bergengsi bagi mahasiswa di bidang olahraga bertujuan, tidak hanya membuat jiwa dan badan jadi  sehat, tapi tentu juga terasah pada aspek pendidikan dan membentuk karakter anak-anakku sekalian.

Melalui olahraga, akan menumbuhkan semangat juang, semangat untuk menang dan meraih prestasi yang terbaik Dengan sportivitas, kata Rektor melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. H. La ode Husen,  SH.,MH.

Hadir mendampingi, Ketua Panitia, Herwin, S.Farm., M.Si. saat pembukaan seleksi BAPOMI di lapangan bola voly  UMI, kampus II, baru-baru ini.

”Diharapkan, melalui seleksi sebagai ajang untuk mencari calon atlit yang akan mewakili L2Dikti Wil. IX Sulawesi di  POMNAS XVI tahun 2019 di Jakarta,” Prof La Ode Husen yang juga Guru Besar Fakultas Hukum UMI itu. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top