POLITIK

Terima SK, DPP Harap Pengurus Kencang Sosialisasikan Partai Berkarya

MAKASSAR,UPEKS.co.id– DPP Partai Berkarya menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya se-Kota Makassar di kediaman Ketua DPD Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco, Jl Kumala, Senin (25/2) malam.

Penyerahan SK dilakukan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Berkarya, Sumarni Kamaruddin didampingi Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, A. Patabai Pabokori dan Ketua DPD Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco.

Menurut Sumarni, seluruh pengurus yang telah menerima SK DPC agar bisa lebih kencang lagi mensosialisasikan Partai Berkarya.

“Kita harus lebih semangat lagi bekerja, setelah ada hasil survei intenal kita,” kata Sumarni.

Sumarni berpesan kepada seluruh kader dan caleg yang hadir agar melakukan koordinasi dengan baik.

“Setiap caleg harus berkoordinasi dan tidak menggarap suara sesama partai karena di Partai Berkarya kita memiliki semangat gotong royong,” tuturnya.

Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan, dengan adanya penyerahan SK tersebut, pengurus atau kader partai dari tingkat bawah bekerja lebih maksimal lagi mengingat Pemilu sudah di depan mata.

“Pemilu tidak lama lagi. Partai Berkarya bertekad untuk menang. Olehnya itu seluruh kader harus memenangkan partai ini. Membantu caleg yang ada di wilayahnya,” ujar Yugo, sapaan akrabnya.

Yugo yang juga Caleg DPRD Kota Makassar menambahkan, dari hasil survei saat ini, Partai Berkarya telah memperoleh empat kursi di DPRD Makassar.

“Dari beberapa survei yang dilakukan, jika Pileg digelar hari ini, maka Partai Berkarya dapat empat kursi. Itu khusus DPRD Kota Makassar,” ujar Yugo.

Dengan hasil survei tersebut, kata Yugo, pihaknya mampu meraih target lima kursi di DPRD Makassar.

“Bahkan dengan sisa waktu tiga bulan ini, kami bisa melewati target. Dari lima kursi bisa jadi enam kursi,” jelas Yugo. (ris)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top