MAKASSAR CITY

Ketua DPP REI Puji M Shadiq di Hadapan Gubernur

Makassar, Upeks.co.is– Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Claro Hotel Minggu, (24/2/2019).

Hadir membuka acara, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah serta turut hadir Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI Soelaeman Soemawinata, Ketua REI Sulsel M Sadiq, Ketua REI Sulteng Musafir Muhaiman, anggota Ketua REI Kalteng Frans Martinus Cung.

Dalam sambutan Ketua DPP REI, Soelaeman Soemawinata nampak memberikan pujian kepada Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq dihadapan Gubernur Sulsel.

“Saya bangga dengan Pak Sadiq, karena

miliki jiwa leaderhip yang tinggi. Saya sepertinya harus berguru dengan beliau,” tutur Soelaeman Soemawinata .

Bagaimana tidak, lanjut dia, Ketua DPD REI ini masih berusia mudah tapi dapat menuai sukses pada dua tanggung jawab sekaligus.

“Pak Sadiq ini masih mudah tapi ahli dalam memimpin. Buktinya sukses memimpin usahanya dan juga sukses memimpin  DPD REI Sulsel, sedangkan saya hanya bisa menjalankan tugas sebagai ketua DPP,” tuturnya.

Selain itu, ia berharap semoga Rakerda DPD REI 2019 ini mampu berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan yang baik untuk menghadirkan hunian yang baik pula untuk masyrakat kedepanya. (Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top