ANEKA

Intelmob Sat Brimob Ringkus Bandar Sabu di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anggota Reserse Intelejen Mobile (Inteljen) Satuan Brimob Polda Sulsel menggagalkan peredaran sabu di Kota Makassar setelah  menangkap pengedarnya, di Jl Cendrawasih V, Sabtu (24/2/19).

Penangkapan pelaku yang diketahui bernama Fajar alias Bolong warga Jl Hasanuddin, dipimping oleh Kasi Reserse Intelmob Satuan Brimob Polda Sulsel, AKP  Hasbudi, MH.

Penangkapan terhadap terduga bandar sabu tersebut, berawal saat anggota Intelmob Brimob Polda Sulsel menerima informasi dari masyarakat, jika di lokasi  penangkapan sering terjadi transaksi narkotika.

Selanjutnya, personil Res Intelmob melakukan penyelidikan dan menuju ke lokasi yang dimaksud dan mencari target yang telah ditentukan.

Pada saat anggota berada di jalan Cendrawasih V, Kecamatan Mariso, pelaku mengetahui kedatangan polisi dan berusaha melarikan diri kearah rumah warga.  Akan tetapi pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan kemudian dibawa ke Makosat Brimob Polda sulsel untuk dilakukan introgasi awal. Kemudian  diserahkan ke Polrestabes Makassar.

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Indra Waspada dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diakuinya, penangkapan terduga bandar  barang haram sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Makasaar.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan anggota Intelmob Brimob Polda Sulsel yakni satu unit motor yamaha Xeon warna biru DD 5146 VT, satu buah  skill/timbangan elektrik, tas, Pireks dan dua bungkus saset besar berwarna hitam diduga sabu seberat 151 gram.

“Kita saat ini sementara melakukan pengembangan guna mengungkap jaringan pelaku, ” ucap mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar ini, Senin  (25/2/19).(penulis: Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top