SULAWESI SELATAN

Desa Tungka Siap Gelar Pembukaan TMMD ke 104

ENREKANG, UPEKS.co.id — Persiapan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 1419 Enrekang yang berlokasi di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang telah memasuki tahap akhir. TMMD akan dibuka secara resmi  pada hari Selasa (26/02/2019).

Berbagai persiapan dalam rangka  pembukaan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat. Masyarakat setempat berjanji berjanji akan menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 kali ini.

Komandan Koramil  1419-03 Baraka, Kapten Inf Mukhtar yang terjun langsung memimpin kesiapan tersebut menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Tungka  dan hingga saat ini, kondisi lapangan sudah cukup bersih karena telah dipersiapkan dangan matang.

Ia menambahkan persiapan tersebut terus dilakukan diantaranya memperbaiki kondisi lapangan pembersihan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama  upacara pembukaan berlangsung nantinya.

Untuk memperlancar acara tersebut, ia juga intens berkoordinasi dengan semua pihak terkait kegiatan tambahan yang akan mewarnai prosesi pembukaan seperti pentas seni, pasar murah dan berbagai kegiatan lainnya.

“ Persiapan lapangan dalam rangka pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler yang ke-104 Kodim  1419 Enrekang, prajurit Kodim dan Koramil dibantu seluruh lapisan masyarakat dan Mahasiswa, bahkan sejumlah Kepala Dusun (Kadus) RT dan RW pun memimpin sendiri warganya dalam membantu bergotong-royong mempersiapkan lapangan ini,” Ungkap Kapten Mukhtar.

Masyarakat Desa Tungka sangat antusias menyambut pembukaan TMMD Reguler Kodim 1419 Enrekang yang ke 104. Panitia siap menghirup masyarakat, bahkan Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto telah mempersiapkan berbagai hiburan untuk masyarakat. (Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top