SULAWESI SELATAN

Andi Seto Harapkan, The Keys Dan The Voice  Fasilitasi Talent Berbakat Dalam Bernyanyi


SINJAI, UPEKS.co.id–Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa meresmikan  The Keys Dan The Voice Sinjai Yang Berlangsung Di lokasi Sinjai Fest dan Expo, Minggu (24/2) malam.

Ketua The Keys, Tamran dalam laporannya menyampaikan  bahwa organisasi ini dibentuk untuk memberikan ruang kepada para pemuda /pemudi yang mempunyai olah vokal khususnya dibidang dangdut. “Organisasi ini menjadi ajang untuk mengasah bakat dan mencari talent-talent yang berbakat di bidang vokal utamanya dangdut,” ujarnya.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa the keys dan the voice dilaksanakan untuk  mencari talent-talent khususnya dibidang dangdut dan melahirkan bakat-bakat dangdut yang ada dikabupaten sinjai

“Semoga dengan adanya the keys dan  the voice semua bisa menunjukkan bakatnya baik  yang dari kabupaten sinjai maupun dari luar kabupaten sinjai dan pemerintah daerah kabupaten sinjai merasa bersyukur dengan dibentuknya the keys dan the voice karena  menjadi  wadah berkumpulnya para pecinta dangdut serta saya berharap dengan dibentuk organisasi the keys dan the voice bisa memacu konomi kreatif di kabupaten sinjai,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, Wakapolres Sinjai, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai, Ketua The Keys dan The Voice, Para Anggota The Keys dan The Voice. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top