ANEKA

Warga Kecamatan Rano Respon Positif Musrenbang

TANA TORAJA,UPEKS.co.id–Pemerintah Kabupaten Tana Toraja laksanakan Musrenbang di setiap kecamatan. Musrbang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rano, Rabu (19/02/2019).

Setiap OPD memaparkan program yang akan dikerjakan 2020 sebagai program prioritas yang akan dikerjakan Tahun depan. Musrenbang dihadiri utusan dari
Lembang (Desa),Tokoh Pendidik,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se-kecamatan Rano, Polsek dan Koramil.

Di kecamatan Rano, Jayadi (camat) mengaku senang dan bangga mendegar paparan dan warga pulang setelah kegiatan tuntas. Selanjutnya hari ke duapengusulan  progam dari lembang-lembang yang yang dituangkan sebagai usulan kecamatan.

Musrenbang yang dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara terlihat berdialog dengan santai dan penuh kekeluargaan, kata Jayadi. Dikatakannya, masyarakat sangat puas dan senang mendengar perbincangan antara pemerintah dan masyarakat.

Sementara itu, Usman, waefa Rano mengungkapkan, pihaknya senang pada pemerintah, khususnya kepada wakil bupati yang secara gamblang menyampaikan  harapannya yang berorientasi kesejahteraan masyarakat.

Kadis Pemuda Olahraga, Cristal Rante Allo mengatakan, selama mengikuti musrenbang tingkat kecamatan, Kecamatan Rano sangat membanggakan dan salut  atas kesiapan dan kesetiaan mengikuti kegiatan hingga rampung. (anton).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top