MAKASSAR CITY

P2AP Se-Sulsel Gelar Mubes Ke-VII

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Perhimpunan Penyalur Ayam Pedaging (P2AP) se-Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-VII Periode 2019-2023 di Hotel Golden Tulip, Makassar, Sabtu (23/2/19). Mubes tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsurizal.

Sekjen P2AP Makassar, Muhajir mengatakan, sebenarnya acara ini adalah Musyawarah Daerah (Musda), namun acara ini menggabung semua Musyawarah Ranting di setiap daerah di Sulawesi Selatan. “Dan ini musyawarah pertama untuk pembentukan P2AP wilayah (yakni pembentukan P2AP Sulsel),” ujarnya.

Gelaran ini pun dihadiri sebanyak lebih dari 100 orang anggota P2AP di seluruh Sulawesi Selatan. “Karena daerah juga memiliki kepengurusan masing-masing, anggota,” tambah Muhajir.

P2AP ini kata Muhajir adalah asosiasi yang menghimpun pedagang penyalur ayam yang dibuat sebagai ruang pertemuan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial. “Sebagai ajang silaturahmi lah. Dan kita banyak mengarah ke kegiatan sosial,” tandasnya. (jir)

Loading...

#TRENDING

To Top