MAKASSAR CITY

P2AP Gelar Mubes ke VII, Ini Pesan Deng Ical

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Perhimpunan Penyalur Ayam Pedaging (P2AP) Sulsel, menggelar Mubes ke VII periode 2019-2023 di hotel Golden Tulib, Sabtu (23/02/2019), dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menyampaikan apresiasianya dikarenakan P2AP sebagai organisasi profesi, mampu bertahan dan tetap eksis selama lebih dari 20 tahun.

“Sebagai organisasi profesi yang tetap eksis diusia 20 tahun, patut diapresiasi. Apalagi P2AP mampu tetap mengedepankan nilai kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya.

Kehadiran P2AP bukan hanya memberikan efek bagi kestabilan harga di kota Makassar, namun juga memberikan efek positif bagi permasalan sosial.

“P2AP diharapkan semakin solid kedepannya, dengan tetap memperhatikan keinginan masyarakat, dan juga peternak dan suplier, sehingga keamanan dan kenyamanan pangan tetap terkendali,” ujar Deng Ical.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Ikhsan menuturkan bahwa untuk Mubes kali ini diikuti oleh perwakilan lima kabupaten yakni Makassar, Gowa Jeneponto, Maros dan Pare-Pare.

“Akan diadakan pembahasan anggaran dasar dan juga anggaran rumah tangga, serta pemilihan ketua P2AP Sulsel nantinya,” ujarnya.

Melalui organisasi P2AP diharapkan seluruh anggota dapat tumbuh berkembang dan makmur bersama.

“P2AP hadir sebagai mitra bagi para peternak maupun suplier, agar tidak terjadi persaingan yang tidak sehat,” tambahnya. (rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top