SULAWESI SELATAN

Brimob Bangun Sinergitas Antara Karyawan BRI Melalui Sarapan Bersama di Kebun

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, berbagai cara yang dilakukan untuk menjalin sinergitas antara semua instansi yang ada di Kabupaten Bone.

Seperti yang dilakukan, pada Sabtu (23/2/19), hari ini.Dimana personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, bangun sinergitas antara Karyawan BRI Cabang Bone dengan makan pagi bersama di tengah-tengah kebun.

Sebelum makan pagi bersama di kebun, personel Brimob dan Karyawan BRI Bone yang kurang lebih 50 orang, diawali dengan gowes dan dipimpin langsung Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan dan Kepala BRI Cabang Bone, Rahardian Umar Dani.Adapu rute dilalui saat gowes, yakni star di Mako Batylyon C Pelopor Jl MH Thamrin, lanjut di Jl Pramuka, Desa Kading dan Desa Manajeng Kecamatan Barebbo, Desa Sumpang Minangae dan  Desa Pattiro Riolo Kecamatan Sibulue.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, rombongan menikmati sarapan pagi bersama dan buah – buahan. Setelah itu kembali Melewati Route yangg sama dan finish di Markas.

“Selain sinergitas dan menjalin kearkraban dengan Karyawan BRI, gowes yang dibarengi dengan sarapan pagi bersama juga ntuk pembinaan fisik anggota agar tetap prima. Kami juga manfaatkan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di jalur yang dilalui, ” ucapnya.(Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top