Ahmad Safei; Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan

Ahmad Safei; Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan
Pembenahan stand pameran masing-masing instansi sebelum pembukaan.

KOLAKA, UPEKS.co.id–Bupati Kolaka H Ahmad Safei mengajak kepada segenap masyarakat Bumi Mekongga untuk bersama-sama merajut kebersamaan, merajut keserasian, serta menghilangkan perbedaan.

‘Saya mengajak kepada segenap masyarakat Bumi Mekongga untuk merajut kebersamaan, merajut keserasian serta menghilangkan perbedaan, menyatukan langkah memajukan daerah yang kita cintai ini,”ungkap Bupati saat membuka Kolaka Expo dalam rangkaian peringatan Hut Kolaka ke-59 di Mangngolo Kecamatan Latambaga tadi malam.

Bacaan Lainnya

Bupati menjelaskan Kab Kolaka saat ini telah banyak mengalami kemajuan diberbagai bidang pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi dan sosial kemasyarakatan melalui promosi daerah.

Termasuk Kolaka Expo tahun 2019, dilaksanakan saat ini(red,) merupakan sarana komunikasi dan informasi sekaligus sebagai refleksi hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama ini.

“Kolaka expo yang kita laksanakan saat ini merupakan refleksi pencapaian pembangunan selama lima tahun terakhir dilaksanakan oleh SMS Berjaya,”jelas Safei.

Dikatakannya Kolaka Expo juga merupakan ajang promosi produk usaha Mikro, UMKN serta memperkenalkan produk-produk unggulan daerah.

Pembukaan Kolaka Expo tahun 2019, juga dirangkaikan peresmian Terminal dan Pasar Mangngolo ditandai pemukulan gong serta penandatanganan prasasti. Dilanjutkan dengan melakukan peninjauan pasar Mangngolo, dan semua stand pameran.

Dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kolaka, Forkopimda, Ketua PN Kolaka, Ketua PA Kolaka, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, serta jajaran Kepala OPD Pemda Kolaka.(pil)

foto pembenahan stand pameran masing-masing instansi sebelum pembukaan.

Pos terkait