ANEKA

KPU Hadirkan  Rumah Pintar Pemilu di HUT-59 Pangkep

PANGKEP,UPEKS.co.id —Relawan demokrasi(Relasi)KPU Pangkep dirikan stand Rumah Pintar Pemilu di arena pameran dalam rangka peringatan HUT Pangkep ke 59, di Kecamatan Minasatene, Pangkep.

Komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib menerangkan, stand rumah pintar pemilu yang didirikan oleh relasi ini dimanfaatkan untuk sosialisasi.

“Oleh Relasi, mensosialisasikan surat suara, ajakan menjauhi politik uang, politik sara, hoax dan terkait ajakan untuk datang ke TPS. Tidak hanya itu, di stand  Rumah Pintar Pemilu yang sudah berdiri sejak dua hari lalu ini juga disediakan denah TPS dan contoh kotak suara yang nanti akan digunakan di TPS,” jelas  Mujib, Jumat(22/2/19).

Lanjutnya, Puluhan Relasi KPU Kabupaten Pangkep rutin mengajak masyarakat yang lalu lalang untuk datang mengunjungi stand mereka, lalu diberikan  sosialisasi terkait kepemiluan.

“Bahkan, tak jarang Relasi juga berkeliling menggunakan maskot kotak suara dan papan template yang isinya sosialisasi terkait kepemiluan,”tambahnya.

Stand Rumah pintar pemilu Relasi tersebut akan berdiri hingga pamaran dalam rangka HUT Pangkep berakhir, yaitu pada hari Minggu 24 Feburari 2019.(Sah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top