ANEKA

Wujudkan Air Berkualitas, Bupati Undang FLUIDTEC dari Jerman

WAJO,UPEKS.co.id–Pemerintah Kabupaten Wajo mengundang Fluessigkeits Technologie (FLUIDTEC) dari Jerman terkait pelaksanaan 25 kerja nyata  Pammase 2019 – 2024.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan kami mengundang FLUIDTEC dari Jerman terkait 25 program Kerja Nyata Pammase yang tercantum pada point 19
yakni, Air Layak Minum 24 jam.

“Kami sudah membangun komunikasi dengan mereka dari satu tahun yang lalu, makanya kami undang,”katanya.

Dikatakannya, untuk mewujudkan air yang berkualitas di PDAM ke depan, pihaknya akan membenahi tahap demi tahap mulai debit airnya yang banyak hingga  yang terbuang.

“Kita mulai dari kota, selanjutnya ke Kecamatan dan akan di masukkan di Desa, sehingga air yang sampai di masyarakat, bisa atau layak langsung diminum  dalam 24 jam,”tuturnya.

Oleh karena itu, semuanya butuh proses tahap demi tahap. “Kita butuh kerja keras semua, supaya bisa diwujudkan, mulai dari perpipaan sampai ke yang  lainnya,”cetusnya.

Sementara Owner FLUIDTEC Jerman, Jan Pieter Kiei mengatakan nanti akan diupayakan supaya tidak terlalu memberatkan dari segi pembiayaan, dan  diusahakan akan lebih murah.

“Kami telah memproduksi dengan melalui riset teknologi yang terus berkembang dan ramah lingkungan, memperhatikan struktur organisasi dan secara detail  dipaparkan juga nantinya akan mengusahakan bahan dari Indonesia. Jadi tidak langsung diangkut dari Jerman, sehingga bahan lebih murah,”terangnya. (Amin  Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top