ANEKA

Tingkatkan Volume Penjualan, Melia Hadirkan Menu Kuliner Tradisional

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Melia Hotel Makassar kini hadir semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya yakni menu kuliner tradisional.

Dalam hal ini, menu tradisional sebaiknya semakin gencar diangkat dan dipromosikan baik ke mancanegara maupun di negeri sendiri. Maka, untuk mendorong  kuliner tradisional, kini Melia Hotel Makassar mengangkat menu domestic namun dengan penyajian yang unik.

Hidangan tradisional ini, dapat ditemukan di Angkringan Melia dan Buffet Nusantara. Menyajikan berbagai menu nusantara yang gurih serta dibumbui dengan  bahan dan olahan khas nusantara.

Food and Beverage Manager Melia Hotel Makassar, Suwardi Wagiman mengatakan, untuk Angkringan Melia, menu yang ditawarkan itu ada menu makanan dan
kue tradisional atau jajajanan pasar khas Kota Makassar. Seperti sanggara balanda, kue lapis, barongko, kue cantik manis dan aneka kue lainnya.

Selain kue, lanjutnya, Angkringan Melia juga menyediakan makanan tradisional seperti nasi kuning, mie ayam, lontong sayur dan makanan khas kota daeng yakni  coto dan songkolo.

“Bagi pengunjung yang ingin mencobanya, tidak perlu khawatir soal harga, karena harga makanan dan kue di Angkringan Melia ini dibandrol dengan harga mulai  dari Rp10.000 hingga Rp20.000 per makanannya,”ungkapnya kepada Upeks, Kamis (21/2/19).

Selain Angkringan, Melia Hotel Makassar juga menghadirkan Promo Buffet Nusantara yang menyediakan jajaran makanan khas nusantara dengan konsep  prasmanan.

“Berbeda dari Angkringan Melia, pada buffet nusantara para pengunjung akan merasakan tema nusantara yang berbeda di setiap minggunya,”katanya.

“Jadi para tamu bisa menikmati berbagai hidangan nusantara secara bergantian setiap minggunya, seperti untuk minggu ini kita akan menghadirkan sajian  prasmanan dengan nuansa Makassar dan untuk minggu depan kita menghadirkan hidangan khas jawa. Pokoknya akan bervariatif setiap minggunya,”tambahnya.

Adapun harga yang ditawarkan untuk buffet nusantara ialah Rp.120.000, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya.

Dengan mengangkat kuliner nusantara, kami berharap Melia Hotel Makassar melalui promo nusantara ini dapat meningkatkan tingkat pengunjung dan volume  penjualan di outlet-outlet Melia Hotel Makassar. (Mit)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top