EDUKASI BUDAYA

LPM Penalaran UNM Tetapkan Program Kerja 2019

MAKASSAR, UPEKS.co.id– LPM Penalaran UNM baru saja menuntaskan Rapat Kerja (Raker) yang merupakan  kegiatan tahunan di setiap periode baru kepengurusan. Raker ini merupakan titik tonggak untuk pengurus harian
LPM Penalaran UNM periode 2018/2019 dalam menjalankan misi-misi pada 2019 ini.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Wahyudin mengatakan, raker ini guna mengesahkan dan menetapkan  program kerja pada tahun ini.

Setelah melalui tahap pembahasan program kerja dengan memperhatikan berbagai masukan serta saran dari  elemen LPM Penalaran UNM, maka ditetapkanlah beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

“Di mana pada periode kepengurusan ini masing-masing divisi menghadirkan program-program kerja berskala  besar,” kata Wahyudin, Rabu (20/2/19).

Dia menjelaskan, raker ini dilaksanakan selama tiga hari yakni dimulai dari tanggal 15 februari 2019 sampai  dengan 17 februari 2019 di Rumah Adat Bone Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa.

Raker bertema “aktualisasi nilai-nilai intelektual serta sinergitas demi meningkatkan integritas kelembagaan” ini  dihadiri oleh seluruh elemen LPM Penalaran UNM, mulai dari pembina LPM Penalaran UNM, pendamping LPM  Penalaran UNM, pengurus harian, anggota serta alumni LPM Penalaran UNM. (Asrul)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top