ANEKA

Kapolres Selayar dan Masyarakat Apresiasi Lomba Kolosal Millenial

SELAYAR,UPEKS.co.id—Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar gelar Lomba Senam Kolosal Millenial dalam rangka Millenial Road Safety Festival.

Kegiatan dibuka Kapolres Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, Rabu pukul 08.30 wita bertempat di Tribun Lapangan Pemuda Benteng Kab. Kep. Selayar.

Hadir dalam pembukaan Lomba ini Kabag OPS Polres Kep. Selayar, Kasat Lantas Polres Kep. Selayar , Para Perwira Serta Bintara Polres Kep. Selayar, Para  guru pendamping dari tiap sekolah, Peserta serta undangan dan penonton sekitar 500 orang.

Kapolres berterima kasih kepada para Guru Pendamping dan peserta yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selanjutnya kami mengundang seluruh  peserta khususnya generasi Millenial Selayar hadir acara puncak Millenial Road Safety Festival17 Maret 2019 di Taman Pusaka Benteng.

Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos mengungkapkan, Lomba Senam Kolosal diikuti 21 Kelompok dari pelajar. Sebanyak- 17 Tim Peserta dan dari Umum  sebanyak 4 Tim Peserta.

Tujuannya, para muda mudi agar selalu mengikuti kegiatan keseharian yang positif dan taat dalam berlalu lintas agar angka korban kecelakaan atau mortalitas  tidak terjadi. Selanjutnya pengendara khususnya pelajar agar dalam berkendara taat aturan. Terhadap yang belum miliki SIM tak diperkenankan mengendarai  sepeda motor.

Senam Kolosal Millenial ini jadi momen hiburan di tengah Kota Benteng. Meskipun suasana cukup terik, namun kemampuan para peserta dan gerakan-gerakan  kreativitas senam, membuat sekitar 500 orang earga memadati lokasi menyaksikan penampilan peserta.( Sya)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top