SULAWESI SELATAN

Kadispora Buka Bupati Cup 2019

TAKALAR, Upeks.co.id—Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kanupaten Takalar Drs H Asrullah  Dg Maro meresmikan Penggunaan Lapangan Futsal Bentang. Dia juga membuka  Kompetisi Futsal Piala Bupati Cup 2019.

Begitu juga kepala Desa Bentang Abdul Karim mendapatkan penghargaan atas. Attensinya untuk memajukan perkembangan futsal khusus Digalesong dari AFK Takalar.selasa,(19/2/19).

“Turnamen ini adalah program kerja tahunan AFK Kab.Takalar selain AFK CUP dan Liga Pelajar, sebanyak kurang lebih 45 Desa dan Kelurahan ambil bagian memperebutkan Piala Bergilir BUPATI Takalar dan sejumlah uang pembinaan dengan total hadiah 20 juta rupiah.” kata Abdullah Hasan.

Ketua AFP Ahamd Susanto mengapresiasi dan memuji kinerja AFK Takalar yang baru seumur jagung tapi mampu melakukan gerakan cepat dalam mendorong berkembangnya olah raga futsal di kabupaten takalar.

“Turnamen model seperti ini baru dua di sulsel yaitu kota Makassar dan Kab.Takalar, ini sebuah prestasi luar biasa,” jelasnya.

Di tahun ini ada dua agenda AFP provinsi sulsel, Kejurda Piala Gubernur dan Pra Pon, saya berharap ada pemain futsal asal takalar yang bisa mewakili Sulsel ke ajang nasional.

“Kami juga mengapresiasi Kades Bentang atas inovasi dan kreativitasnya dalam bidang olah raga Futsal, Tandasnya.

Pages: 1 2

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top