SULAWESI SELATAN

Ambulance dari Bank Sulselbar

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pemerintah Kabupaten Enrekang menggelar pameran Ekspo dan Budaya Massenrempulu sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kabupaten Enrekang. Acara tersebut digelar di Lapangan Sepak bola belajen Sudu, Kelurahan kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Pameran yang akqn berlangsung hingga tanggal 22 Februari 2019 tersebut diikuti oleh  BAZNAS Enrekang dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan beberapa instansi pemerintah, Instansi Vertikal,  Organisasi Masyarakat dan Organisasi Perempuan yang ada di Kabupaten Enrekang.

Selama Pameran berlangsung BAZNAS akan membuka layanan konsultasi tentang zakat, baik para Muzakki maupun Mustahik yang membutuhkan informasi dari BAZNAS. Dalam kesempatan ini Baznas juga akan  memamerkan foto kegiatan BAZNAS Enrekang selama Baznas melakukan berbagai kegiatan Sosial.

Menurut  penanggungjawab ekspo BAZNAS Enrekang, Baharuddin, kegiatan ini  bertujuan memperkenalkan kinerja-kinerja inovatif  kepada masyarakat pengunjung.

“Selain untuk memeriahkan HUT Enrekang, ini juga sebagai tempat sosialisasi kinerja dan karya-karya kreatif BAZNAS Enrekang,” kata pimpinan Enrekang, Baharuddin.

Puncak perayaan HUT ke-59  Kabupaten Enrekang di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, prof Nurdin Abdullah. Diacara tersebut Gubernur juga memberi anggaran pembangunan  kab Enrekang senilai 17,5 Milyar. Selain itu ada Juga pemberian mobil ambulance kepada Pemda Enrekang dan mobil sehat BAZNAS dari dana CSR Bank Sulselbar.

Pages: 1 2

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top