SULAWESI SELATAN

Kasat Lantas Polres Selayar Deklarasi MRSF Bersama Siswa SMA 2 Selayar

Selayar, Upeks.co.id–Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Nurhaeni, S.Sos mengunjungi SMA 2 Selayar  Hari ini, Senin 18 Februari 2019.

 

Pada kunjungan kali ini Kasat Lantas mengajak para Pelajar untuk mendeklarasikanDukungan terhadap  Millenial Road Safety Festival dan  membudayakan tertib berlalulintas, sekaligus mensosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival, yang sementara berjalan.

 

Di hadapan para siswa AKP Nurheni menjelaskan bahwa  Program “Millenial Road Safety Festival” dijalankan untuk memberikan pemahaman dalam mewujudkan millennial yang cinta lalu lintas  menuju indonesia gemilang dan menekan angka kecelakaan  lalulintas yang sudah sangat memprihatikan.

 

” Angka kecelakaan  tahun 2018 mencapai 30.000 yang berarti setiap hari rata-rata 80 orang meninggal setiap hari di Jalan raya, lebih dari setengahnya adalah generasi Millenial yang berusia 17-35 Tahun. Sebagian besar Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa itu didahului dengan pelanggaran lalu lintas, oleh karenanya mari kita sadari bahwa ketaatan dan ketertiban Lalu lintas adalah untuk diri kita, keluarga dan masyarakat” Jelasnya.

Pages: 1 2

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top