EDUKASI BUDAYA

FTI UMI dan FT Universitas Indonesia Kerjasama Peningkatan Kualitas Akademik

JAKARTA,UPEKS.co.id—Untuk meningkatkan kualitas pendidikan keinsinyuran khususnya Bidang Teknologi Industri, Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI, Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, ST, MT, IPM, ASEAN Eng bersama
Dekan FT Universitas Indonesia (FTI UI), Dr. Ir. Hendri D. S. Budiono, M.Eng menandatangani Perjanjian Kerjasama Program Pendidikan S3 di Gedung Dekanat FT UI Depok, Senin18 Februari 2019.

Kerjasama Program S3 merupakan salah satu follow up dari Memorandum of Agreement (MoA) pengembangan tri dharma perguruan tinggi yang telah digagas sejak tahun 2017 di masa amanah Dekan FT UI Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA.

Menurut Zakir Sabara HW, FTI UMI yang mengusung tagline #sharing is caring, senantiasa berkomitmen  terhadap kualitas pendidikan keinsinyuran untuk menjaga kepercayaan masyarakat yang semakin meningkat  terhadap eksistensi FTI UMI sebagai satu-satunya FTI di Kawasan Timur Indonesia.

Alasan pemilihan UI sebagai mitra kerjasama, karena selain memiliki kualitas berstandar internasional dan  kesamaan karakter industri yang sesuai dengan pengembangan kawasan timur Indonesia, UI juga sejak beberapa tahun terakhir ini aktif membina pengembangan laboratorium di Teknik Industri FTI UMI.

Ke depan, kerjasama akan kita tingkatkan dalam bidang riset bersama, kuliah hibryd teaching, serta dalam  berbagai bidang kerjasama, dan juga meluas ke beberapa Departemen di FT seperti Teknik Kimia.

Penandatangan FT UI dengan FTI UMI dihadiri Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan  FT UI Dr. Ir. Muhamad. Asvial, M.Eng, Manajer Pendidikan dan Kepala PAF FT UI Dr.Eng. Arief Udhiarto, ST, MT,  Manajer Kerjasama dan Ventura Dr. Ir. Imansyah Ibnu Hakim, M.Eng, Ketua Departemen Teknik Industri FT UI Dr-  Ing. Amalia Suzianti ST, M.Sc..

Dari FTI UMI, hadir Wakil Dekan I FT UMI Ir. Hj. Setyawati Yani, ST, MT, Ph.D, IPM, ASEAN Eng, Ir. Taufik Nur, ST, MT, IPM, ASEAN Eng dan Ir. Nurul Chairany, ST, MT, IPP. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top