SULAWESI SELATAN

Adnan Harap Penerima BansosTepat Sasaran

GOWA, UPEKS.co.id- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan Bantuan Sosial (Bansos) yang akan disalurkan kepada masyarakat agar tepat sasaran, tepat waktu dan jumlahnya harus sesui.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Rapat Koordinasi pelaksanaan penyaluran bantuan sosial di Kabupaten Gowa yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial, berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (18/2/2019).

Menurur orang nomor satu di Gowa ini, dilaksanakannya rapat koordinasi ini bertujuan agar penyaluran bansos tersebut dilakukan secara efisien. Dikarenakan penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara non tunai.

” Hari ini kita melakukan rapat yang diikuti oleh jajaran kepolisian, jajaran kodim 1409, para camat, dan BNI, semua komponen ini melakukan penyesuain dengan cepat supaya penyaluran bansos non tunai bisa sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” jelasnya

Adan juga menjelaskan, hal yang paling penting diperhatikan saat ini yakni bagaimana mengedukasi atau memberikan pemahaman kepada keluarga penerima manfaat (KPM) agar dapat mengetahui dan memahami program bantuan tersebut dengan jelas.

Pages: 1 2

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top