ANEKA

Zainal Tahir: Kader Wajib Menangkan Jokowi di Sulsel


GOWA, UPEKS.co.id– Calon Anggota Legislatif (Caleg)  dari Partai PDI Perjuangan, H. Zainal Tahir mengaku Optimis dapat duduk sebagai  anggota DPR RI pada pemilihan Legeslatif (Pileg) yang akan dihelat pada 17 April mendatang.

Ia mengatakan menghadapi pileg 2019 ini dirinya telah menjalankan dua strategi untuk menduduki kursi dijabatan legeslatif. “Strategi yang saya lakukan itu  hanya ada dua saja, yakni melalui serangan dari udara dan dari darat. Itu saja, inysa Allah saya akan duduk di Dewan,” katanya, kepada sejumlah Wartawan di  Kafe 36, Sungguminasa, Minggu (17/2/2019) malam.

Dirinnya menjelaskan kedua strategi yang diterapkannya ini mampu memberikan kepercayaan pada masyarakat atas segala program-program yang akan  dijalankannya jika terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Strategi di udara itu kita lakukan dengan gencar melakukan sosialisasi ke media sosial memperkenalkan program-program kita, dan serangan melalui darat  dengan mengunjungi dan menyapa langsung masyarakat berdialog apa yang menjadi keingan dan harapannya,” jelas Zainal Tahir yang masuk dalam Dapil Sulsel  1, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar.

Ditanya soal Pemilihan Presiden (Pilpres), Zaenal Tahir mengatakan setiap kader wajib hukumnya untuk memenangkan Jokowi pada pilpres nanti, terutam di  Daerah Sulsel.

“Memenangkan Jokowi itu wajib hukumnya. jadi setiap kader mulai dari Kabupaten hinga pusat itu wajib mengkampanyekannya bagaimana Jokowi terpilih  kembali jadi presiden RI, apa lagi disulsel itu kita target menang untuk memenangkannya,” tambahnya.

Untuk menanamkan kepercayaan kepada masyarakat yang didaerah pemilihannya, Zarna Tahir pun mempunyai empat program yang akan diterapkannya jika terpilih nanti.

Keempat program tersebut yakni, memfasilitasi dan mengembangkan program pengembangan kreatifitas generasi muda baik berupa akses beasiswa pelajar dan  mahasiswa.

Nemfasilitasi dan mengembangkan program pemberdayaan masyarakat berbasis RT/RW dan kelurahan, program pemberdayaan masyarakat usaha mikro dan  inkubator usaha mandiri untuk ibu-ibu rumah tangga dan usia pencari kerja, serta menggerakan aktifitas kebudayaan dan revitalisasi potensi kebudayaan Gowa  serta destinasi potensi di Gowa. (sofyan).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top