ANEKA

Pekan Depan,50 Club Perebutkan Piala Bupati Cup 2019

TAKALAR,UPEKS.co.id—Setelah sukses melaksanakan AFK Takalar CUP II 2109 Antar Club dan OPD/Instansi Se Takalar, Turnamen Futsal akan dilanjutkan  dengan Bupati Cup 2019 antar Desa dan Kelurahan se kab.Takalar, 19 Februari – 7 Maret 2019

Kompetisi ini berlangsung dua lokasi berbeda digunakan untuk turnamen Futsal pada perebutkan piala Bupati cup 1 2019. Lapangan Futsal Desa Bentang  Kec.Galsel dan Lapangan Futsal Makkatang Dg.Sibali Pattalassang.

Pembukaan rencana pusatkan di Lapangan Futsal Desa Bentang, Selasa, (19/2/2019) dirangkaikan peresmian Lapangan Futsal Desa Bentang yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2018.

“Turnamen Futsal Bupati Cup 2019 merupakan Program Kerja Tahunan AFK Takalar, ada 3 kompetisi turnamen Futsal setiap tahunnya akan di gulirkan namun  pesertanya diklasifikasikan,” tandasnya,via WhatsApp, Minggu,(16/2/19)

Kalau AFK CUP pesertanya Club’ umum dan OPD/Instansi, Bupati Cup pesertanya Desa dan Kelurahan se Takalar, dan LIGA Pelajar CUP pesertanya siswa dari  sekolah SMP dan SMA se Takalar.

“Tujuannya lebih menggairahkan semangat pencinta olah raga futsal di Takalar sekaligus ajang pembuktian eksistensi organisasi serta ajang silaturrahim antar  Club Futsal dari semua kalangan,” ujar Ketua AFK Takalar, Abdullah Hasan. (jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top