ANEKA

PB Tonasa Mandiri Gelar Pertandingan Eksebisi Dengan Telkom

Makassar,Upeks.co.id— Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri menggelar pertandingan eksebisi dengan PT Telkom Makassar, di lapangan Solmet Badminton, Jl. Veteran Utara, Makassar, Minggu (17/2/19).

Penasehat PB Tonasa Mandiri, Bakri Syafar mengatakan, pertandingan ini merupakan laga persahabatan. Juara bukanlah tujuan utama di eksebisi ini, karena yang dicari adalah silaturahmi antara para karyawan sesama perusahaan BUMN.

“Dengan permainan persahabatan ini, silaturahmi kita semakin banyak. Kami dari PT Semen Tonasa bisa berkenalan dengan teman-teman dari Telkom, begitu juga sebaliknya,” katanya saat membuka laga eksebisi tersebut.

Ketua PB Tonasa Mandiri, Syaeful Mamma mengungkapkan, pertandingan eksebisi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan PT Telkom yang juga merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Melalui pertandingan eksebisi ini kita harapkan terjalin hubungan yang baik antara PT Semen Tonasa dengan PT Telkom, yang sama-sama perusahaan BUMN. Eksebisi ini juga menjadi sarana mempromosikan Semen Tonasa ke publik lewat jalur olahraga,” katanya.

Sekretaris PB Tonasa Mandiri, A Muchsin Samsuh menambahkan, pertandingan eksebisi tersebut merupakan agenda tahunan PB Tonasa Mandiri. Tujuan dari eksebisi kali ini, kata dia, agar tercipta hubungan yang harmonis antara Semen Tonasa dengan Telkom.

Kegiatan olahraga bersama ini menjadi ajang saling mengenal antara perusahaan BUMN yang satu dengan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, PB Telkom yang diwakili Sekretarisnya, Andi Suherman mengapresiasi pertandingan eksebisi yang digelar oleh PB Tonasa Mandiri ini.

“Kami senang dengan undangan eksebisi ini. Dan ini bisa menjadi pertandingan lanjutan antara PT Telkom dengan PT Semen Tonasa kedepannya,” harapnya.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top