ANEKA

Diduga Narkoba, Anto Dibekuk, Polisi Diteriaki Maling

TAKALAR, UPEKS.co.id—Setelah sepekan diintai, Asrianto alias Anto (23) dibekuk anggota Tim Drugs Hunter Polres Takalar di rumahnya di Galesong, Kamis 14/2).

Saat diringkus, pria itu melakukan perlawanan dan meneriaki anggota polisi dengan kata-kata maling.

Teriakan tersebut menarik perhatian warga sekitar rumah pelaku dan diketahui mencoba, ingin melarikan diri  dibantu orang tuanya. Namun Anto tak lolos dari sergapan polisi.

Kanit Resnarkoba Takalar, Ipda H. Suryadi mengatakan, pelaku sudah sepekan jadi incaran polisi. Dia tak  berdaya saat dikejar anggota tim drugs hunter Polres Takalar.

“Sepekan kami buntuti, informasi warga, pria itu cukup meresahkan masyarakat. Dia ditangkap di rumahnya dan  teridentifikasi edarkan narkotika golongan 1, jenis Sabu,” kata Ipda H Jumat,(15/2/19).

Untuk kepentingan pengusutan, dari tangan pelaku, polisi mengamankan beberapa sachet sabu, 1 buah handphone, 1 buah timbangan digital, dan 2 korek gas.

Pelaku digelandang ke Polres Takalar dan di jebloskan ke tahanan polres. Untuk semenetara, pelaku dijerat pasal 112 tentang narkotika, ancaman hukuman 7 tahun penjara, kata Ipda H Suryadi. (penulis berita: Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top