ANEKA

Amru Walid Batubara Kunjungi Rutan Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Amru Walid Batubara, SH, MH bersama konsultan Unhas Dr. Hasbir Paserangi, MH  dan Kasubbid AHU dan KI Hati kum dan HAM Andi Haris, SH, MH mengunjungi Rutan kelas IIB Enrekang.

Sebelumnya rombongan tersebut berkunjung Rujab Wabup Enrekang dan melakukan sosialisasi dikantor Dinas Pertanian Enrekang membahas tentang  pemberian legalitas pulu’ Mandoti, Jumat (15/2/2019)

Karutan Kelas IIB Tubagus M Chaidir mengatakan, kunjungan Kepala Divisi Yankum dan HAM beserta rombongan di Rutan adalah sosialisasi komitmen  bersama pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBP) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Amru Walid Batubara menekankan betapa pentingnya Integritas dalam Pembangunan Zona Integrita menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Eilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani.

“Saya selalu tekankan dan mengingatkan kepada para Petugas Rutab krlas IIB Enrekang untuk menjaga integritas dengan cara menjalankan tugas dan kewajiban  dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata Tubagus.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi tersebut dapat semakin menumbuhkan semangat Petugas Rutan Kelas IIB Enrekang dalam melaksanakan kerja keras, kerja  cerdas dan kerja ihklas. (Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top