RAGAM

Ukir Prestasi, Dosen FDK UIN Gratis Umroh di Ujas Tour

MAKASSAR, Upeks.co.id–Seorang dosen dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Alauddin Negeri (UIN) Makassar Andi Fauziah Astrid mengukir prestasi membawa Jurnal Tabligh sebagai jurnal nasional.

Atas prestasinya tersebut, Fauziah gratis menunaikan umrah lewat Ujas Tour, milik DR H Usman Jasad yang juga salah satu alumni dari fakultas ini. Penyerahananya dilakukan Ujas bersama Dekan FDK Prof Dr H Abd Rasyid Masry, Kamis (21/2/2019).

Penyerahan berlangsung di sela-sela rapat edukasi Semester Genap tahun ajaran 2018-2019, yang dihadiri 52 orang dosen tetap ASN, 5 orang non PNS dan 92 orang dosen LB.

“Dosen FDK yg dapat hadiah umroh akan berangkat melalui Ujas Tour pada bulan Maret tahun 2019. Selain itu Dekan juga memberikan penghargaan kepada Wadek 1,2,3 atas perestasi masing-masing,” ujar Ilham Hamid, Humas Ujas Tour.

“Barakallah semoga apresiasi Umrah gratisnya berkah atas berhasil mengantarkan Jurnal Tabligh FDK terakreditasi nasional, Amien,” ujarnya singkat.

sementara dekan FDK menyebutkan, hadiah umrah gratis adalah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada ketua pengelola Jurnal Tabligh Fakuktas Dakwah dan Komunikasi atas prestasinya mengantarkan Jurnal Tabligh terakreditasi nasiona.

“Pemberian apresiasi sebagai bentuk motivasi dan kiat pemimpin FDK untuk terus mendorong motivasi para dosen dan staf serta unsur pimpinan lainnya agar terus meningkatkan kinerjanya, kreativitas dan produktivitasnya masing-masing sesuai tupoksi yang telah diamanahkan,”bebernya.

Tradisi pemberian penghargaan sejak priode kepemimpinan Dekan priode 2015 sd 2019 oleh Prof Rasyid Masri terus memberikan kejutan-kejutan kepada para staf dan dosen, memberikan apresiasi kepada dosen teladan berprestasi, para staf administrasi yang berkinerja tinggi. (rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top