EDUKASI BUDAYA

Kantongi Rekomendasi Diknas, LAN Sosialisasi Anti Narkoba di Sekolah

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Melihat kondisi Makassar  makin terpuruk dikarenakan penyalahgunaan obat obat  terlarang terkhsus kalangan remaja mendorong Lembaga Anti Narkotika (LAN) turun gunung ke seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar.

Dalam agenda pertemuan yang dilaksanakan di kantor dinas pendidikan kota Makassar, Ketua DPD LAN SULSEL  disambut Kadis Kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando S.p M.Si, 12 Februari 2019.

Inti pertemuan menyepakati dan menyukseskan program sosialisasi P4GN berdasarkan inpres 06 tahun 2018, terkhusus di bawah wilayah lingkungan dinas pendidikan kota Makassar.

“Saya dan Kadis pendidikan bersama-sama memerangi narkoba, dan Alhamdulillah Kadisdik kota Makassar mengeluarkan rekomendasi untuk kami demi kelancaran sosialisasi P4GN di seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar” ujar Ketua DPD LAN SULSEL, Oky.

Kadis Pendidikan menjelaskan, kegiatan berbau sosial ini sangat layak di laksanakan, apalagi berkaitan sosialisasi bahaya narkoba. Disdik dan seluruh stakeholder Disdik kota Makassar sangat mendukung. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top