ANEKA

Diduga, Indok Sattu tak Bunuh Diri, Tapi Dibunuh

 

TANA TOPRAJA,UPEKS.co.id—Dari sederet kasus termasuk asusila yang terjadi di Tator, hal yang cukup menarik perhatian masyarakat, kasus penemuan  mayat nenek LT alias Indol Sattu (73), Sabtu (9/2/2019) di Banga Dusun Karondeng Lembang Ullin, Kecamatan Rembon. Korban ditemukan tak bernyawa  dalam keadaan bergantung di sebuah pohon cokelat.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jon Paerunan , SH bersama anggota Reskrim, Unit Identifikasi,  SPKT, dan Polsek Saluputti, ada kecurigaan, Indo ST bukan bunuh diri. Pasalnya dokter menemukan indikasi, korban meninggal tidak wajar.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik saat ditemui Upeks di ruang kerjanyannya mengatakan, pengembangan kasus terus dilakukan. Tim Sat Reskrim Polres juga sudah melakukan serangkaian peyelidikan yang mengarah ke kasus pembunuhan.

“Oknum yang diduga pelaku sudah diamankan di Polres Tana Toraja, namun untuk kepentingan pengusutan, identitas yang bersangkutan masih dirahasiakan,”  kata Julianto P. Sirait seraya mengharapkan dukungan masyarakat luar terutama keluarga korban agar tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut  kepada kepolisian. (anton).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top