ANEKA

Meriah, Launching & Sharing Bisnis Mompreneur

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Mompreneur, salah satu komunitas bisnis khusus perempuan. Komunitas ini terbentuk  sejak Agustus 2018. Beberapa kegiatan yang mengawali berdirinya komunitas ini,membuat sebagian member
menyatakan untuk segera launching sebagai bentuk eksistensi mereka.

Hari Minggu, 10 Februari 2019, 12.30 – 17.00 WITA dipilih sebagai hari untuk Launching komunitas. Dirangkaian  Sharing bisnis yang di bawakan oleh *drg. Fika kurniawaty* pemilik Brand ternama Chocolicious.

Launching dan sharing bisnis yang diadakan di Warung Bakso Mas Cingkrank dihadiri oleh puluhan member dan calon member Mompreneur.

Langkah ini sebagai motivasi awal untuk lebih eksis dan mengambil peran dalam dunia bisnis khususnya kaum perempuan.

Acara ini sukses dilaksanakan dan menggandeng beberapa brand ternama & brand lokal yang sedang menggeliat dalam pengembangan usahanya. Diantaranya adalah Pempek Fatin, Afrah , Lelong live, Misfalah Butik, Alma Hijab  Butik, Azka Spa Muslimah, Begos (Bebek Goyang Sulawesi).

Brand lainnya, Bakso kepala sapi, Zahirah Boutique , Itqon Collection, Suhana Collection, Kizoku Kids, Kizoku  Team, Izz Kids Store. Beberapa _doorprize_ dari para sponsor pun turut mewarnai kemeriahan acara ini.

Demi kelancaran dan kondusifnya Launching & sharing bisnis, panitia juga menyediakan fasilitas Kids Corner bagi  para ibu yang hadir bersama anaknya. Kemuliaan anak terjaga,bisnis pun tetap jalan.

Astuti Syam, ST selaku ketua mompreneur mengatakan bahwa acara ini bukan acara pertama dan terakhir, tapi ini  adalah awalan menuju kelas-kelas bisnis untuk mengupgrade keilmuan tentang berbisnis yang baik khususnya para member.

Komunitas _Mompreneur_ diharapkan sebagai wadah kreatifitas perempuan untuk mengembangkan dirinya.  Sukses sebagai seorang istri, sukses sebagai seorang ibu, dan sukses sebagai boss dalam usahanya. Sesuai dengan taglinenya _*Wife,Mom,Boss*_(rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top