ANEKA

Komitmen Hasil Rakorda, Dorong PDPM Bertarung di Tingkat Wilayah

TAKALAR, UPEKS.co.id—PDPM Takalar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) dirangkaikan Penataran  Pimpinan Ranting PM se- Takalar di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar, Sabtu,(9/2/19).

Tujuannya, konsolidasikan struktur Pimpinan Daerah dengan Pimpinan Cabang serta Pimpinan Ranting dalam
menyongsong musyawarah daerah PDPM akhir tahun 2019.

Ketua PDPM Takalar, Abdullah Hasan mengutip satu hadis yang artinya, setiap kita adalah pemimpin dan setiap  pemimpin akan mempertanggungjawabkan kepemimpinannya dihadapan Allah SWT.

“Amanah pimpinan jangan sia-siakan, mari maksimalkan seluruh kemampuan yang kita miliki baik harta dan diri  kita demi terwujudnya masyarakat, utama yang di ridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Salah satu anggota PDPM Takalar di acara Rakorda iniberharap Ketua PDPM Takalar maju bertarung ditingkat  wilayah, karena kompetensi ide kreatifnya sangat diharapkan memajukan Muhammadiyah secara kolektif.

Abdullah juga mengakui, teman pemuda Muhammadiyah menyepakati “aku”untuk bisa maju bertarung di tingkat  wilayah, Insyaallah kalau itu jadi sebuah kesepakatan dan mudah bisa jadi amanah.

“Maju bertarung di tingkat wilayah atas motivasi teman teman itu bagus dan perlu respon secara akademik,namun  perlu pertimbangan sebelum masuk di arena pertarungan yakni persiapan,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kemenag Takalar, Junaidi Mattu hadir paparan materi penguatan semangat pergerakan.

”Keberadaan adinda di Muhammadiyah, pilihan yang benar, tinggal bagaimana mengisi ruang-ruang publik  dengan posisi apapun yang dapat memberikan manfaat kepada persyarikatan, ummat dan bangsa ini,” ujarnya.

Rakorda dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar, Wakil Dandim, Komisioner KPUD Takalar,  Kemenag Takalar serta Pimpinan Ortom IMM Takalar (Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top