ANEKA

Johra MB Jabat Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cab. Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.is— Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang selama dua hari mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Tim  Penggerak PKK Provinsi Sulsel. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kanker sedunia yang bselama dua hari di Wisma Negara Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Dalam kegiatan ini, Johra MB didampingi 16 Pengurus PKK Kabupaten Enrekang mengikuti Seminar Nasional tentang pencetus kanker dan efek  penggunaan plastik yang digelar pada hari pertama.

Hari kedua, Minggu (10/2/2019) berlangsung gerak jalan santai dan juga edukasi masih seputar kanker bagi para peserta.

Istri Bupati Enrekang H. Muslimin Bando ini juga dilantik sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Enrekang. Dia berharap keberadaan Yayasan Kanker  Indonesia di Enrekang bisa memberikan edukasi pada masyarakat tentang panyakit kanker.

“Saya berharap, masyarakat semakin cerdas menjaga kesehatannya. Semoga keberadaan Yayasan Kanker di Enrekang, akan semakin giat mengedukasi tentang  penyakit kanker yang sangat potensial merenggut nyawa penderita,” kata Johra MB.

Selama ini, Johra MB asalah satu istri bupati yang sangat aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat. Tak pernah lelah memberikan pendidikan keluarga  pada para perempuan. Bahkan Ibu penggagas Dasawisma Al Quran ini telah berjuang menghapus buta aksara Al Quran di setiap rumah tangga. Alhamdulillah, sekitar  6000 orang telah tamat baca tulis Al Quran dan telah diwisuda. (Sry).

Loading...

#TRENDING

To Top