ANEKA

Hari Pers Nasional ke-73, Kapolres Selayar Ramah Tamah Wartawan

SELAYAR,UPEKS.co.id—Momentum Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tanggal 9 Februari 2019 diperingati Polres
Kepulauan Selayar dengan menggelar ramah tamah dan dengan Insan Pers, Sabtu (9/2) 09 Februari 2019 di  Warkop Klasik Jln. Emy Saelan , Selayar.

Selain Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK , juga hadir Para Kabag, Kasat, Perwira, Kasubbag Humas  Polres, Ipda Daniyal dan anggota . S

Acara yang diinisiasi Kapolres ini, diikuti oleh hampir seluruh jurnalis lokal di kabupaten Selayar. Diantaranya Risal Sibunna (Inikata.com), Ucok Haidir (Rakyat Sulsel), Jufri (NKRIku.com), Arsyil Ihsan (Media Selayar), Darmawan  (Selayarnews.com), Nurmiaty (Rakyatku.com), Nurwani Burhan (Mediatama.id), Syahrul (Upeks Fajar.co.id),  Amrullah (Kabar Selayar), Supardi Idris (Deteksi Plus), Muh. Aksa Ramadhan (LT TV) dan Daeng Siudjung  (Media Inspirasi).

Mengawali pertemuan, Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,S.IK mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke  73 Tahun 2019, semoga Pers dapat terus maju, lebih profesional dan dapat memberikan informasi yang akurat  dan edukatif kepada masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama Insan Pers dalam menyebarluaskan informasi bermanfaat kepada  publik. Polres Selayar memiliki Humas dan Tim Media yang dapat mempermudah akses informasi bagi rekan  wartawan. Sekali lagi selamat, semoga media dapat berperan lebih profesional khususnya dalam memerangi  berita Hoax di Media sosial “, kata Kapolres.

Sementara Kontributor Elshinta Jakarta, Arsyil Ihsan, sebagai perwakilan rekan wartawan mengaku terharu  karena Kapolres dapat mengumpulkan dan silaturahim wartawan di Selayar di Hari Pers Nasional .

“Mewakili rekan-rekan wartawan, para senior dan rekan-rekan yang tidak sempat hadir, kami mengucapkan  terima kasih kepada Kapolres Kep Selayar dan jajaran yang telah memfasilitasi teman teman media sehingga dapat  silaturahim dalam rangka memperingati hari pers nasional,” kata Arsyil.

Pendiri Media Lokal pertama di Kepulauan Selayar ini menyampaikan ke depan, sinergitas antara Polres dan  rekan rekan media tetap terjalin dengan baik agar dapat memberikan informasi yang aktual kepada publik.

“Ini adalah sejarah bagi kami, idealnya karena hari ini adalah Hari Pers, kami yang mengundang bapak, namun wujud kebesaran hati Kapolres, kami difasilitasi untuk dapat berkumpul,” ungkap Arsyil.

Peringatan hari Pers Nasional ke-73 Tahun 2019 ditandai pemotongan kue ucapan Selamat Hari Pers Nasional dari Polres Selayar. Selanjutnya kapolres menyerahkan ke perwakilan wartawan M. Risal Dg Sibunna serta wartawati, Nurmiati. Acara ditutup dengan diskusi santai antara insanpers dengan kapolres. (sya).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top