RAGAM

DPD PI Sulsel Beri Kejutan HUT BTN

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Ada yang menarik di sela-sela pameran Pengembang Indonesia (PI) Property Expo 2019 yang digelar di atrium Mall Panakukkang, Sabtu (9/2/2019).

DPD PI Sulsel memberi kejutan ucapan selamat ulang tahun ke-69 kepada Bank BTN. Pengurus PI Sulsel menyiapkan kue tart diiringi lagu selamat ulang tahun, disela acara.

Ketua panitia pameran, Akbar Yusuf mengaku jauh hari sudah menyiapkan surprise tersebut. Dan katanya, bukan hanya pihaknya yang memberikan kejutan, namun hampir semua peserta pameran juga menyiapkan surprise secara diam-diam.

“Ini membuktikan bahwa kita ini cinta dan sayang kepada Bank BTN,” ujar Akbar.

Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief mendapat kehormatan dihadiahi potongan nasi tumpeng oleh Iwan Suherlan yang mewakili Kakanwil BTN Wilayah V.

Menurut Yasser, Bank BTN tidak bisa dilepaskan dari perjalanan pengembang yang tergabung di PI. Sehingga kata dia, menjadi wajar jika teman-teman sangat mengapresiasi keberadaan Bank BTN.

“Bahkan pameran PI Property Expo 2019 yg kita gelar itu sengaja dilaksanakan di HUT Bank BTN. Ini merupakan wujud dari sinergitas kita selama ini dengan Bank BTN,” imbunya. (Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top