ANEKA

32 User Rumah Bersubsidi PT SAKATAMA Akad Kredit di BTN Cabang BTP


AKAD KREDIT. Pimpinan Cabng Pembantu (Pimcapem) Bank BTN Tamalanrea di BTP Makassar, Bambang Prijambodo (kanan) bersama Owner PT Sanusi Karsa Tama, H Salam Sanusi saat akad kredit 32 user rumah bersubsidi yang dibangun PT SAKATAMA di wilayah BSS Land Mandai dan Bukit Indah Kapuk
Tanralili, Maros, Sabtu (9/2). Ist.

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Alhamdulillah, sebanyak 32 user atau calon pemilik rumah bersubsidi yang dibangun  PT.Sanusi Karsa Tama (SAKATMA) Makassar, Sabtu (9/2) mengikuti akad kredit di Kantor Bank BTN Cabang
Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar.

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Bank BTN Ke- 69 tahun ini juga dihadiri Pimcab Pembantu (Pimcapem)  BTN di BTP, Bambang Prijambodo dan Owner PT. Sanusi Karsa Tama, H.Abdul Salam.

Haji Salam Sanusi yang dikenal sangat atensi menyukseskan program pemerintah dalam pembangunan rumah  bersubsidi itu, kegiatan akad ini merupakan yang kedua di tahun 2019.

Khusus untuk akad kredit saat ini, diikuti 32 user. Sebelumnya dan akad kredit tahap pertama diikuti 125  user.

”Jadi, hingga menjelang pertengahan Februari 2019 ini, sudah tercatat 157 user melakukan akad kredit,” ujar Abdul Salam, Owner PT.Sakatama  Makassar.

Dia menambahkan, para user tersebut memilih lokasi perumahan bersubsidi yang dibangun PT SAKATAMA di  wilayah BSS Land Mandai dan Bukit Indah Kapuk Tanralili, Maros.

Salah satu pertimbangannya, para user itu umumnya mengaku lokasi perumahan BSS Land Mandai dan Bukit Indah Kapuk sangat strategis, sejuk dan merupakan wilayah pengembangan pemukiman, tandas H Salam Sanusi. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top