ANEKA

Universitas Mega Rezky Lepas 321 Mahasiswa KKN Terpadu Angkatan II

Makassar,Upeks.co.id— Universitas Mega Rezky (Unimerz) melepas 321 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Angakatan II, di Mega Rezky Hall lantai 5, Jl. Antang Raya No 43, Jumat (8/2/19).

Para mahasiswa KKN yang dilepas ini terlebih dahulu akan mengikuti pembekalan selama dua hari, Jumat-Sabtu (8-9/2/2019).

Sebelumnya, Unimerz juga telah melepas 321 mahasiswa KKN Angkatan I pada bulan Januari 2019 lalu.

Wakil Rektor III Unimerz, Dr Djalal mengemukakan, KKN terpadu angkatan II ini diikuti 321 mahasiswa dari empat Program Studi (Prodi). Yaitu, Prodi S1 Farmasi, S1 Keperawatan, S1 Administrasi Rumah Sakit dan D-III Analis Kesehatan.

“Mahasiswa KKN terpadu akan ditempatkan di Kecamatan Balocci dan Minasatene, Kabupaten Pangkep. KKN terpadu ini merupakan ajang mahasiswa menjadi duta Unimerz di masyarakat,” ujarnya.

Selama KKN terpadu, lanjut Dr. Jalal, mahasiswa diharapkan dapat menunaikan fungsinya dalam melaksanakan pengabdian masyarakat dan sebentar lagi akan melakukan fungsinya yakni penelitian.

“Karena tri dharma perguruan tinggi harus dilaksanakan oleh civitas akademika, tak terkecuali mahasiswa. Kami harapkan, mahasiswa yang melaksanakan KKN terpadu ini menjaga nama baik Unimerz di masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, Hj Suryani mengharapkan, mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat dan tetap bersahaja, menjaga nama baik Unimerz dan tidak merasa lebih pintar dari masyarakat.

“Saya harap, mahasiswa KKN ini bisa bergaul serta bersahabat dengan masyarakat desa,” harapnya sekaligus melepas 321 mahasiswa untuk melaksanakan KKN.(hasan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top