RAGAM

IPEMI Pangkep Ajak Pengusaha Muslimah Makin Sukses


PANGKEP,UPEKS.co.id — Ikatan pengusaha Muslimah Indonesia(IPEMI) kini hadir di kabupaten Pangkep. Ketua IPEMI Pangkep, Arlinah Arifin, menjelaskan,  IPEMI adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam  pemberdayaan ekonomi masyarakat, menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul karimah.

IPEMI adalah organisasi yang mewadahi para muslimah dan ingin mencetak pengusaha sukses.

Lanjutnya, meski belum lama terbentuk. Saat ini IPEMI telah  memiliki puluhan anggota. Ara, sapaan akrabnya menyebut, sangat banyak orang, khususnya ibu-ibu dan cewek-cewek yang antusias untuk menjadi anggota  IPEMI.

“Mereka berharap bisinisnya semakin maju dan berkembang. Baru dua minggu terbentuk, sudah dirasakan manfaatnya. Sesama anggota saling promo dan order  barang,”katanya, Jumat(8/2/19).

Anggota IPEMI Pangkep dari berbagai kalangan bisnis, Ada butik, toko meubel, elektronik, rumah makan, bisnis online, olahan ikan bolu dan usaha lainnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat IPEMI Pangkep akan mengikuti pameran dan mengirim utusan pada ajang Muslimah preneur 2019. Pengurus IPEMI Pangkep  akan dilantik oleh Pengurus wilayah IPEMI Provinsi Sulsel, 21 Februari mendatang. (Sah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top